Untitled


Bermula ketika membuka facebook, adikku membuat status difacebooknya “Buat bapak, semoga cepat sembuh”, lantas aku langsung menghubungi bapak dan ternyata benar, bapak sakit lagi, bahkan ini sampai dirujuk ke Palembang, padahal biasanya hanya dirawat di rumah sakit terdekat. Kalau bapak dirawat dirumah sakit, aku selalu ingat sama ibu, 12 tahun yang lalu, ibu tiba-tiba tak sadarkan diri, kemudian dibawa kerumah sakit. waktu itu aku masih anak kecil, jadi belum tau harus berbuat apa-apa. Allah pun sudah berkehendak, ternyata waktu itulah aku dikasih kesempatan terakhir untuk melihat ibu. Kali ini bapak sudah semakin tua, tak sesehat dulu, bapak sering sakit-sakitan dan aku masih ingin diberi kesempatan untuk berbakti kepada orang tua lebih lama lagi.

19 Januari yang lalu, aku ada wisuda, saat itulah penyakit bapak kumat lagi, aku sempat menyalahkan diri, bapak sakit lagi karena aku, jauh-jauh datang dari belitang ke jogja untuk menghadiri acara wisuda aku. Pada saat itu sakit bapak sempat sembuh dan sudah bisa untuk mengadakan perjalanan pulang ke belitang. Sesampainya di rumah, beberapa hari lagi, bapak sakit lagi. Melihat kondisi seperti itu, aku jadi gak tenang di jogja, pengen cepet-cepet pulang dan segera menyelesaikan urusan dijogja.

Aku ingin bapak sekarang lebih banyak istirahat saja, gak usah bekerja lagi, anak-anaknya sudah pada dewasa dan mereka sudah tau harus berbuat apa, aku juga sudah selesai kuliahnya, Lita juga tamat SMA udah bisa cari uang sendiri.

Buat bapak, semoga cepat sembuh..

Kami, ingin berbakti kepada bapak lebih lama lagi…

Get well soon dad, we love you

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s