Gudangnya Theme Website


Gara-gara theme Atahualpha error, sering error ketika masuk halaman admin hanya tampilan putih doang munculnya gak tahu apa sebabnya apa mungkin setelah saya update ke wordpress 3.0.2, solusinya saya harus rename folder theme menjadi _Atahualpha, kemudian saya login di halaman Admin. Setelah login, saya harus kembalikan nama folder _Atahualpha menjadi semula yaitu Atahualpha. Namun hal itu sangat tidak efisien, Kemudian saya mencari pengganti theme yang baru. Setelah googling dan masuk ke beberapa forum. Saya menemukan sebuah website yang menyediakan banyak theme gratis dan bagus-bagus. Alamat websitenya adalah : http://boygj.com

Disana saya menemukan theme yang cocok buat saya yaitu Askit, pada saat itu theme tersebut menjadi theme populer. Nah bagi Anda yang sedikit bingung dalam memilih theme wordpress, Anda bisa mengunjungi http://boygj.com karena disana lumayan lengkap persediaan themenya. Ada buat theme beberapa CMS seperti joomla, wordpres, drupal dan lainnya. Juga tersedia macam-macam ebook yang mungkin bermanfaat dalam belajar web desain.

Tampilan Websitenya :

Klik untuk perbesar

Leave a Reply

